Makanan Yang Membantu Menjadikan Kulit Putih - Sehat Mah Harus
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makanan Yang Membantu Menjadikan Kulit Putih

makanan yang membantu menjadikan kulit putih sehat mah harus

Sehatmahharus - Ingin kulit putih? Sebenarnya ada cara paling mudah untuk membantu anda mengembalikan kulit putih dan bersih serta aman penerapanya. Yakni dengan cara mengkonsumsi makanan - makanan bergizi setiap harinya. Di antara banyak jenis Makanan Membantu Kulit Putih, ada beberapa yang sangat dominan karena memang kandungan nutrisinya dikhususkan dalam merawat kulit anda. 
Maka dari itu, jika kulit anda hitam atau belang - belang sehingga membuat kepercayaan diri menurun sampai mengganggu penampilan anda, kini tak perlu khawatir dengan hal tersebut bahwa dihadapan anda sudah tersedia solusi alami tanpa efek samping sekalipun. Daripada anda menggunakan produk - produk jenis kimia yang belum tentu memberikan hasil memuaskan malah justru terkena efek buruk terhadap kesehatan anda. Jadi lebih baik gunakan berbagai jenis bahan alami baik secara eksternal maupun internal karena terjamin keamananya serta kualitasnya. 

Makanan Yang Membantu Menjadikan Kulit Putih

1. Telur

Kandungan nutrisi pada telur ternyata dapat mencegah kerusakan kulit akibat dari sinar ultraviolet. Dengan begitu zat lutein dan zeaxanthin akan tetap menjaga kesehatan kulit sehingga membuat kulit semakin putih, bersih dan halus setiap saat. 
  
2. Wortel

Selain mengandung vitamin A yang baik bagi mata, wortel juga kaya akan karoten dan vitamin C tinggi. Sehingga perananya sangat penting dalam menjaga kesehatan kulit. Disamping itu para peneliti menyebutkan kalo wortel dapat pula dimanfaatkan untuk perawatan kulit agar menjadi putih serta bersih secara alami. Jadi anda bisa mengkonsumsi wortel setiap waktu. 
  
3. Strawberry

Makanan Yang Membantu Menjadikan Kulit Putih selanjunya adalah strawberry. Salah satu kandungan yang berperan aktif dalam memutihkan kulit adalah Coenzim Q10. Tak hanya itu, nutrisi tersebut ternyataa mampu menangkal radikal bebas, menghilangkan sel - sel kulit mati serta memperlambat proses penuaan dini. Strawberry juga kaya vitamin C sebagai antioksidan sehingga mampu mencegah sinar ultravioleh dari paparan sinar matahari secara langsung. 

4. Gandum

Tahukah anda bahwa gandum mempunyai kandungan penting seperti biotin vitamin B yang pada prosesnya membantu menjaga kelembapan kulit . Jadi tidak salah lagi dengan mengkonsumsi gandum, sama saja anda sudah mempertahankan kesehatan kulit sehingga akan selalu tampak bersih, putih dan halus. 
  
5. Jeruk

Sudah jelas bila buah jeruk banyak mengandung vitamin C yang perananya sangat berguna untuk menjaga kulit agar tetap sehat. Di dalam vitamin C sendiri juga sudah ada sejenis kolagen maupun elastin yang mampu menghambat penuaan kulit, memperlambat produksi melanin, mengurangi kerutan serta mencegah pigmen kulit yang membuat nampak lebih gelap. 
  
6. Pepaya

Buah pepaya memiliki beberapa nutrisi terbaik bagi kesehatan kulit diantaranya vitamin C, vitamin A, vitamin E dan antioksidan tinggi. jadi tak heran bila buah yang satu ini seringkali dijadikan bahan dasar dari sebuah produk - produk perawatan alami. Maka, dengan anda mengkonsumsi buah pepaya, kulit pun bisa lebih terjaga kebersihanya serta menjadikanya nampak putih alami. 

Itulah tadi beberapa Makanan Yang Membantu Menjadikan Kulit Putih dengan alami. Dari bermacam - macam makanan diatas, anda boleh saja mencobanya satu persatu atau mengkombinasikanya secara bersamaan. Disamping itu, perlu diingat juga bila anda seorang pekerja yang sering keluar rumah, sebaiknya minimalkan terkena pancaran sinar matahari dan pilih tempat berteduh saat bersantai maupun beristirahat supaya kondisi lapisan luar kulit tidak merusak pembentukan pigmen kulit (utamanya warna putih). Semoga bermanfaat dan terima kasih, Semoga usaha untuk mempunyai kulit putih anda membuahkan hasil.

Posting Komentar untuk "Makanan Yang Membantu Menjadikan Kulit Putih"