Tren Olahraga Masyarakat di Masa New Normal - Sehat Mah Harus
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tren Olahraga Masyarakat di Masa New Normal

tren olahraga masyarakat di masa new normal sehat mah harus

Sehatmahharus - Pandemi sudah kian menurun di Indonesia berkat peraturan PPKM pemerintah yang berlanjut-lanjut, persiapkan diri kamu untuk berolahraga di masa new normal, Seperti yang di ketahui bahwa olahraga itu inti nya dari kesehatan kamu. Banyak sekali olahraga yang bisa kamu lakukan, jika kamu bingung ingin olahraga apa? Ya, kita sudah merangkum nya tren olahraga masyarakat di masa new normal, tapi bukan berarti olahraga yang lain tidak di butuhkan, karena semua olahraga itu sama aja, dengan satu tujuan menyehatkan badan kita.

Berikut ini sebagian olahraga yang menjadi tren di masa new normal.

1. Sepeda

Marketplace mencatatkan pembelian sepeda meningkat hampir 5 kali lipat selama pandemi. Sepeda lipat, sepeda gunung dan sepeda anak jadi produk sepeda paling populer belakangan ini. Antusiasme masyarakyat pada sepeda pegiat bisnis lokal pun juga amat tinggi.

2. Yoga dan Pilates

Antusiasme masyarakyat pada aktivitas yoga dan pilates pun meningkat sangat vital. Hal ini terlihat dari perkembangan transaksi peralatan yoga dan pilates di marketplace yang melonjak lebih dari 3,5 kali lipat. Tak sekedar mudah dilakukan bagi pemula, yoga dan pilates juga cenderung lebih aman karena bisa dilaksanakan di dalam tempat tinggal. Olahraga ini juga bukan hanyalah berdampak bagi kebugaran fisik, namun juga sanggup mendukung menghilangkan stres terutama di suasana pandemi ini.

3. Sepatu Roda dan Skateboard

Bermain sepatu roda dan skateboard ternyata jadi salah satu aktivitas yang digemari selama pandemi ini karena dinilai menggembirakan dan bisa dikerjakan di area tempat tinggal. Selama pandemi, di marketplace adanya kenaikan transaksi produk sepatu roda dan skateboard jadi hampir 4 kali lipat.

4. Golf

Golf mampu jadi salah satu olahraga yang sangat aman dilaksanakan di masa pandemi sekaligus berguna tingkatkan imun tubuh. Informasi internal marketplace memperlihatkan aktifitas itu jadi lebih digemari rakyat belakangan ini. Terbukti berasal dari transaksi produk golf di Tokopedia yang melonjak jadi lebih dari 3 kali lipat.

Bermain golf ternyata juga dinilai sanggup memberi tambahan kegiatan fisik aerobik bersama intensitas inti, disesuaikan bersama anjuran Organisasi Kesegaran Global (Who) selama pandemi berlangsung.

5. Tenis Meja

Marketplace mencatatkan kenaikan transaksi peralatan tenis meja yang jadi hampir 2,5 kali lipat jika dibandingkan pada saat periode sebelum pandemi.

Dan masih banyak lagi olahraga yang bisa kamu lakukan, tapi ingat jaga jarak dan prokes seperti yang di anjurkan pemerintah, dan ingat tujuan kita berolahraga untuk membuat tubuh kita sehat, selamat berolaraga!!.

Posting Komentar untuk "Tren Olahraga Masyarakat di Masa New Normal"